logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

4 Radio yang paling enak didengarkan di Indonesia

Hai sobat Coretan Pelajar, hari ini admin share 4 daftar radio yang paling terkenal di Indonesia menurut coretanpelajar. Sudah pasti di indonesia banyak radio - radio yang sangat asik/enak untuk didengarkan, kelebihannya bisa mendengarkan radio sesuai perasaan hati kalo suasana lagi galau pilihnya radio ini, kali lagi seneng pilihnya radio itu, pokoknya banyak pilihan deh.

4 Rekomendasi Radio :

1. RRI
Radio Republik Indonesia adalah komunikasi pertama di nusantara di bandung yang didirikan pada 2 mei 1923. Awal mula siaran perdananya didengar oleh warga Bandung pada 8 Agustus 1962 studio pemancar radio tersebut diberi nama De Bandoengsche Radio Vereniging yang di bangun oleh salah satu percetakan Corking  lalu siaran tersebut menjadi siaran pertama yang di dengar oleh seluruh wilayah priangan.
Dengarkan Radio RRI ONLINE

2. Prambors
Radio prambors adalah radio yang ditunjukan untuk kaum pemuda yang ada di indonesia yang mempunyai nama lengkap prambors rasisonia yang merupakan singkatan dari Prambanan, Mendut, Borobudur, dan sekitarnya yang disebut (Prambors) dan radio siaran sosial niaga (Rasisonia).
Dengarkan Radio PRAMBORS ONLINE

3. Hard Rock
Hard Rock Radio adalah salah satu radio yang berbeda dengan radio pada umumnya, siaran radio yang hanya satu tempat yaitu jakarta dengan range 20 - 30 thn. Yang di berikan kepada pendengar adalah efek positif dan memiliki added value bagi pendengar.

Dengarkan Radio HARD ROCK

4. Gen FM
Gen FM adalah salah satu radio yang membawa aura baru dalam salah satu radio yang ada di indonesia, dimana semua kalangan dapat mudah menerima informasi dan berita tentunya didampingi oleh pembawa yang dapat mengajak anak muda merasa lebih berwarna dalam mendengarkan lagu - lagu terbaik dunia.
Dengarkan Radio Gen GM

5. Diisi sendiri yah jangan lupa tinggalkan jejak... hehe

Semoga bermanfaat yah :)
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Radio ROdja 756 AM

Balas

Lebih lengkap kalo ditulis channelnya sekalian. Jadi ga harus listen online. But thankyou so much

Balas

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger