logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Mie ayam + Baso Mas Yoyo Stasiun Banjar Patroman

Mie ayam mas yoyo yang bertempat di dekat stasiun banjar patroman ini yang hanya berjarak 200 meter dari pintu stasiun, mie ayam mas yoyo ini adalah cabang dari solo menurut anak mas yoyo.
Tidak hanya mie ayam yang dijual di tempat tersebut ada juga mie baso dan juga minuman-minuman ringan lainya.



Andi adalah anak mas yoyo yang meneruskan pekerjaan ayahnya dan juga seorang temannya yang berjualan setiap hari, mereka berjualan setiap hari kecuali hari-hari tertentu jika mereka ada hari besar keluarga, tapi setiap hari mereka selalu berjualan.

Mie ayam + baso ini adalah makanan yang sering saya pesan bersama teman saya jika pulang bekerja dan selalu sama porsi setiap harinya, tidak bosan-bosan saya membeli menu tersebut memang menurut rekan-rekan yang lain, apakah tidak bosan pesan itu terus ? tapi menurut saya itu adalah makanan yang paling enak menurut saya.

Kelebihan mie ayam + baso ini adalah dari segi porsinya yang banyak, ayamnya juga basonya yang besar.
tidak hanya itu satu porsi mie ayam + baso ini adalah 13.000 Rupiah menurut saya ini adalah harga yang sesuai untuk kantong saya.

Dilihat dari segi tampilan dan bumbu-bumbu yang di gunakan tidak berbeda jauh dengan penjual-penjual lainya, kelebihannya dari bumbu dan baso juga resep mie ayamnya yang terasa di lidah.
Kandungan mie juga berbeda, menggunakan mie yang dibuat sendiri bukan mie instant yang ada dalam karungan, yang menurut segi kesehatan sangat membahayakan.

Dari segi keberisihan makanan yang disajikan juga sangat bersih dari segi penampilan ataupun dari segi penyajian, mereka selalu membersihakna alat-alat yang digunakan dengan higienis dan pastinya selalu bersih dari kuman,
Menurut pendapat saya dari segi tampilan, rasa, penyajian, adalah sangat bagus ada juga nilai plus, selain ramah dalam tata bahasa juga sangat sopan terhadap pelanggan dan merasa sangat nyaman ingin selalu kembali kesana dan membeli makanan tersebuat setiap hari.

Dari segi kesehatan adapun dampak yang dihasilkan adalah dompet kering upss, hehe. Jika mengkonsumsi makanan tersebut berlebihan dapat menyebabkan koresterol juga terlalu tidak baik untuk kesehatan.
Menurut para pelanggan setiap hari juga mereka selalu membeli baso ataupun mie ayam  di tempat tersebut selain yang diceritakan di atas mereka malah sudah menjadi langganan tetep yang setia menunggu untuk menerima sajian dari sang penjual.
  • Harga mie baso hanya Rp.10.000
  • Harga mie ayam Hanya Rp.8.000
  • Kalo ingin membeli Mie ayam + baso cukup mengeluarkan uang Rp.13.000 untuk satu porsi.

Tapi yang harus diingat adalah jangan sampai lewat ashar karena pasti sudah habis oleh para pembeli.

Nah mungkin hanya itu yang bisa admin share pada postingan kali ini, salam sukses selalu yaah.
Baca Juga Mie Baso Pak Kisu Kota Banjar
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Mau Tray Makanan untuk ayam penyet, pilih take away Greenpack aja. Terbuat dari kertas food grade dan ramah lingkungan.

Balas

jangan ada link aktiv kang...

Balas

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger