logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

2 Hewan yang menyerupai Drakula

Dua hewan yang menyerupai penghisap darah drakula ini adalah hewan yang benar benar menghisap darah kita untuk konsumsi makanya berikut adalah hewan-hewan yang suka menghisap darah tentunya darah adalah konsumsi utamanya. Chupacabra, Kalong Drakula, Lintah, Nyamuk, pengerat darah, belatung darah, dll. 

Dalam postingan kali ini admin akan membahas kedua hewan yang telah di sebutkan di atas, yaitu :
1. 
Chupacabra
2. Lintah Darat

Chupacabra
Adalah mahluk mitos yang memiliki kulit kasar dan bersisik dengan warna hijau abu-abu, dan sirip duri yang tajam mengalir pada punggungnya. Mahluk yang memiliki tinggi 1.2 Meter dan melompat-lompat seperti kangguru dan hanya terdapat di daerah amerika selatan. Hewan tersebut suka menghisap hewan ternak, khususnya kambing. Dampak yang dihasilkan dari adanya Chupacabra adanya kekhwatiran dari para penduduk setempat sehingga terjadinya hal-hal yang menakutkan.



Lintah Darat
Mahluk ini sudah sering didengar mungkin oleh rekan-rekan semua tapi hewan ini juga mempunyai kelebihan yang bisa dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit, sebelum membahas lintah darat rekan-rekan pasti bertanya-tanya apa itu hewan lintah darat ?

Lintah Darat adalah hewan yang tergabung dalam filum annelida dengan sub klas hirudinea, lintah darat bisa hidup di darat, air tawar dan air asin tapi hewan lintah darah lebih sering ditemukan di kawasan yang terdapat banyak air dan udara yang lembab sering di temukan di kawasan rawa tapi sering juga di pegunungan yang banyak rumput-rumput hijau yang lembab. Lintah darat juga adalah hewan hermaprodit atau berkelamin ganda seperti halnya dengan cacing. Lintah tergolong kedalam hewam carnifora atau hewan pemakan daging

Lintah adalah hewan yang dibenci oleh manusia tapi hewan ini juga bisa menyembuhkan beberapa penyakit sama halnya seperti cacing yang bermanfaat hewan lintah juga bermanfaat karena mengandung antikoagulan atau anti pembekuand darah dan zat penisilin, anti radang, dan anestesi untuk pembiusan.



Pembahasan untuk lintah labih lanjut akan admin post pada pertemuan selanjutnya...
Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger