logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Ayam Penyet Wong Solo Tasikmalaya

Ayam penyet Wong Solo yang berada di jalan Masjid Agung kota Tasikmalaya sudah barang tentu siapa yang tidak mengenal tempat makan Franchise itu, cabang dari beberapa diantaranya cabang tasikmalaya yang memiliki 100 cabang di indonesia sudah memiliki tempat tersendiri di lidah para kunsumennya.



Assalamualaikum Wrwb, Hai sobat Catatan pelajar kali ini admin share makanan yang yang wajib sobat coba, tepatnya di kota tasikmalaya, awal mula saya mencoba ayam penyet, saya tidak tau makanan seperti apa, yang saya tau pokoknya ada ayamnya pasti enak. Tapi setelah saya mencobanya bukan hanya enak tapi saya malah nambah lagi, bukan karena lapar ya, tapi karena memang enak rasanya.
Menurut saya yang baru mencoba :
Tidak hanya enak rasa ayam penyet ini, dimulai dari sambal terong, acar, sambel, tahu bungseng yang di goreng kering, bumbu yang tersiram pada ayam penyet yang terasa lada yang membuat nafsu makan bertambah itulah yang membuat saya menjadikan tempat makanan ini adalah tempat terbaik yang pernah saya makan di Kota Tasikmalaya
Menurut sumber lain :
Dalam satu porsinya yang cuma Rp.20.000, ayam penyet dilengkapi dengan nasi, balado terong, lalap, dan sambal. Begitu disajikan, wanginya cukup menusuk hidung. Dilengkapi sambal korek yang terkenal super pedas, memakan ayam penyet jadi tambah berselera. “Sambal ini terbuat dari cabai merah dan bawang putih. Penyuka pedas pasti suka. Konsumen juga tidak jarang sering minta tambah sambalnya,”
Wah pasti teman-teman sudah merasa lapar melihat sajian gambar diatas dan ingin segera mengunjunginya.
Nah bagaimana referensi makanan yang berada di pusat kota Tasikmalaya ini semoga dapat menjadikan tempat-tempat yang termasuka dalam kategori yang harus kalian cicipi.

Kelebihan Ayam Penyet.
  1. Enak
  2. Menambah Selera
  3. Membuat semangat
  4. Banyak Protein
  5. Kaya akan rempah-rempah
Kekurangan Ayam Penyet.
  1. Harga bukan untuk Osis
  2. Jika terlalu berlebihan dapat menyebabkan Koresterol dari ayam yang digoreng.
  3. Makan sebelum ayam terasa dingin dan tidak krispi
Nah mungkin hanya itu yang bisa admin share pada sobat Catatan Pelajar, masih banyak lagi tempat yang belum admin share pada sobat-sobat.
Baca juga Nasi Cumi Goreng Rica - Rica Solaria Tasikmalaya
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger