logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Nasi Cumi Goreng Rica - Rica Solaria

Nasi Cumi Goreng Rica - Rica Solaria sudah tidak asing lagi dikenal oleh pada penikmat makanan yang ada di Tasikmalaya, Tempat makan yang berada di (AP) Asia Plaza tasikmalaya itu menyediakan berbagai macam makanan seafod sampai western adapula makanan chas indonesia tentunya.


Hai Sobat Catatan Pelajar jumpa lagi bareng admin, kali ini admin share makanan yang populer di kawasa (AP) Asia Plaza Tasikmalaya, makanan yang bertempat di kawasan Wisata, Belanja bernama Solaria.

Sudah pasti tidak asing lagi dengan nama tempat makanan yang satu ini, banyak menu yang di sajikan yang favorit yang sering saya makan, tapi hanya tertuju pada satu makanan Nasi Cumi Goreng Rica - Rica, makanan ini menurut saya sangat saya sukai, he :D

Makanan yang disajikan dengan cap-cay, cumi goreng yang di siram saus rica-rica, selain sayuran yang masih segar dan cumi yang masih krispi di goreng setengah mateng pas pokoknya, nilai tambah dari masakan ini adalah saus rica-rica yang terasa rempahnya dapet banget di lidah juga rasa cumi goreng yang mantep digigit. 
Menurut saya :
Nasi Cumi Goreng Rica-Rica sangat cocok buat lidah saya yang suka pedas selain sayuran yang segar dan daging cumi yang maknyos membuat saya ingin merasakan kembali nasi cumi goreng ini. Kekurangannya Harga yang lumayan mengkocek saku tapi sebanding dengan kelas dan rasanya. 
Nah mungkin itu saja yang saya bisa share ke sobat catatan pelajar kali ini, semoga dapat menjadi wacana bagi para penikmlat lidah atau kuliner sejati yang ada di kawasan tasikmalaya dan sekitarnya. 
Baca juga Ayam Penyet Wong Solo Tasikmalaya
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger