logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Mie Baso Pak Kisu Kota Banjar

Mie Baso Pak Kisu Kota Banjar, yang asli penduduk kota banjar pasti pada tau mie baso pak kisu yang bertempat di depan Rumah sakit mitra idaman kota banjar, semua orang yang asli kota banjar maupun pesinggah yang mampir depan jalan RS. Mitra Idaman yang sedah merasa lapar pasti mampir dan sengaja menikmati kuliner has kota banjar ini. Mie Baso Pak Kisu ini buka dari jam 8 pagi dan tutupnya juga tidak sampe sore, pukul 2 siang mie baso sudah habis di borong oleh para penikmat baso.


Nah sobat catatan pelajar pernah coba, atau sudah pernah dengar mie baso pak kisu ini, selain mie baso ada juga yamin, hehe pasti jadi laper yah melihat butiran-butiran baso yang di sajikan pada satu mangkok penuh ini. 

Harga 1 Porsi Mie Baso berkisar Rp.15.000, tidah hanya itu pembeli bisa memborong untuk acara-acara tertentu seperti acara pertemuan, perjamuan, hingga acara sunatan dan pernikahan.

Kelebihan Mie Baso Pak Kisu adalah dari jumlah baso yang di sajikan melebihin baso-baso pada umumnya dimana disajikan begitu banyak baso. Yang biasanya cuman 5-8 butir baso pak kisu menyajikan 25 butir baso dari yang besar sampai yang kecil, pantas setiap hari pasti mie baso ini selalu habis dibeli oleh para penikmat baso sejati. 

Menurut saya 
Kelebihan dari mie baso pak kisu ini adalah dari segi rasa yang disajikan, dan jumlah baso yang banyak pasti yang membeli akan merasa ketagihan dan ingin kembali ke mie baso ini, dengan harga dan sajian yang disajikan saya merasa tidak rugi dan rasanya ingin kembali terus hehe, begitulah rasanya jadi penikmat makanan, kadang saya tidak kebagian kadang, kadang sudah di borong orang, hehe, tapi begitulah rasanya jadi pesaing makanan suka kehabisan kalo terlambat atau membeli terlalu siang

Nah sobat catatan pelajar pasti langsung jadi referensi yah, makanan yang ada di kota Banjar Patroman - Jawa Barat ini, jangan lupa untuk tinggalkan jejak dan komentarnya yah, mudah-mudahan bermanfaat. salam catatan pelajar.

Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger