logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Hewan aneh mirip cacing ditemukan di kamboja

Hewan aneh mirip cacing tanah ditemukan di kamboja ini menjadi salah satu sorotan berita di kamboja pada akhir pekan ini, kejadian ini menjadi salah satu topik yang di bicaran oleh masyarakat setempat yang mengetahui tentang hal tersebut. Aneh memang hewan yang mirip cacing besar itu muncul di kamboja tapi siapa tau hal tersebut banyak mengandung makna dan pendapatan yang baik bagi masarakat setempat.

Sumber yang kami dapatkan dari ONFSOFT.com hewan yang ditemukan di dekat hutan hujan kamboja bukan sejenis ular namun bisa tumbuh hinnga 1.5 meter lalu mereka menamainya dengan Ichthyophis cardamomensis.
Hewan yang mirip cacing itu ditemukan di pegunungan cardamon tepatnya di kamboja barat yang saudah terancam sudah kehilangan habitatnya hewan itu dilansir adalah hewan amfibi yang ukurannya sebesar ukuran ular, hewan yang hidup di lapisan tanah bagian dalam ini kadang sering muncul kepermukaan tanah.

Penemuan ini menunjukan bahwa negara kamboja juga termasuk salah satu negara yang keanekaragaman hewan serta faunanya yang belum diketahui oleh banyak orang terutama ilmu pengetahuan.

Menurut seorang pelajar terutama seperti saya hal ini sering terjadi dan sangat sering kita jumpai bila rekan-rekan masuk ke dalam hutan atau kedalam alam yang masih jarang terjamah oleh manusia, kita pasti banyak menemukan hal-hal yang menarik dan sudah di ungkapkan.

Contohnya kita menemukan sejenis kadal yang yang ekornya cabang 3 kalo bercabang 2 mungkin sudah biasa tapi rekan rekan pasti akan takjub pada hewan tersebut. Dilihat dari segi apapun kadal bukanlah perenang yang baik tapi dia bisa berjalan di atas air dengan sangat cepat. Hal itu pernah saya alami ketika sedang berburu babi hutan bersama teman-teman di alam yang masih terjamah.

Nah mungkin itu saja yang mungkin admin share pada kali ini, begitu indah ciptaan tuhan yang masih banyak belum diketuhi tapi ketika kita berjuma hal yang seperti itu alangkah baiknya ucap subhanalla :)
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger