logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Seberapa penting BPJS Kesehatan ?

Seberapa penting BPJS untuk kesehatan ? selamat sore catatan pelajar indonesia wah pasti temen-temen semua pasti lagi mencari informasi tentang BPJS Kesehatan, sedikit admin share apa itu BPJS Kesehatan.
BPJS Kesehatan adalah Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Kesehatan yang meupakan badan usaha milik negara yang berubah menjadi badan hukum publik yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat indonesia. Kira-kira begitu menurut sumber yang admin percaya.


Pada postingan kali ini admin share seberapa pentingnya BPJS Kesehatan!
mungkin semua orang pasti berpikir-pikir seberapa penting daftar BPJS kalo menurut admin lebih barik rekan-rekan daftar BPJS dari sekarang jangan sampai anda sakit baru anda mendaftar, jangan tunggu anda sakit baru anda membutuhkan jaminan kesehatan.

Kelas BPJS :
Kelas 1 : Rp.59.500 /jiwa
Kelas 2 : Rp.42.500 /jiwa
Kelas 3 : Rp.25.500 /jiwa

Untuk pembayaran BPJS paling lambat tanggal 10 setiap bulannya, untuk keterlambatan dikenakan biaya administratif sebesar 2 % dari total iuran kelas. Total Rumah Sakit 1.710 Rumah sakit dan ditargetkan sampai 2.900 Rumah sakit untuk seluruh penduduk Indonesia.

Nah bagaimana rekan-rekan sahabat coretan pelajar ada sedikit kata mutiara mungkin bisa memotivasi rekan-rekan akan pentingnya kesehatan.
kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya.
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger