logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Bagaimana caranya agar cepat Move On dari mantan atau setelah bercerai ?

Bagaimana caranya agar cepat move on dari mantan atau setelah bercerai mungkin dari sobat-sobat ada yang mengalami atau sedang mencari solusi bagaimana caranya agar cepat move on atau melupakan hal-hal yang pernah di alami ketika bersama mantan, memang sulit dilipakan apalagi sampai diputuskan karena hal yang tidak jelas, ada orang ke-3 atau kekasih sudah bosa dengan anda ataupun ada masalah yang lebih mendetail yang tidak bisa di jelaskan.


Move On memang bukan hal yang mudah apalagi kita harus membuka hati kita untuk orang lain yang belum tentu sebaik mantan, memang mantan adalah hal yang terindah yang pernah dialami tapi kalau kita tidak membuka hati kita apa mau kita terus sendiri apa bisa kita sendiri kan tidak enak bila kita terus sendiri bukan? Tapi setelah kegagalan apa salahnya kita coba membuka hati kita lagi. Iya kan? memang harus !

Mungkin anda akan banyak pikiran setelah anda tidak lagi bersama dia tapi disitulah anda akan berjuang sendiri menentukan pilihan terbaik anda untuk kedepannya. Butuh waktu untuk memilih apalagi untuk mencoba pdkt lagi istilahnya gaulnya penjajakan. cie.

Untuk itu mencari pacar adalah tantangan tersendiri yang harus anda lakukan, namun ada beberapa tips untuk mengatasi situasi semacam ini.

Bijaksana dalam mengambil keputusan
Buatlah keputusan yang yang bijaksana untuk kehiduoan anda kedepannya, hal ini akan sangat membantu anda dalam menyusun masa depan yang lebih indah kedepannya.

Memilih / Pemilih
Bersikap pemilih dalam mencari pasangan atau mencari seseorang, biasanya anda akan cepat memilih pasangan yang sejawat bisa dari tempat anda bekerja ini akan bisa membantu anda memecahkan banyak masalah dengan mudah.

Tinggalkan masa lalu
Pasangan baru tidak akan nyaman bila anda sering menyebutkan nama mantan anda apalagi bila anda sering membicarakan atau membandingkan anda dengan mantan anda jadi tinggalkanlah masa lalu dan fokus pada masa depan anda.

Mudah-mudahan bermanfaat yah,
salam sukses yah.
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger