logo blog
Iklan Coretan Pelajar (COPEL)

Pengaruh tato dan tindik tubuh ?

Pengaruh Tato dan Tindik di bagian tubuh akan langsung terlihat oleh pandangan oranglain, mengapa sebabnya sebagian orang berpendapat bertato atau bertindik adalah sifat yang tidak baik dan tidak patut di contoh karena dapat bersifat buruk, tapi belum tentu juga bahwa orang yang di tato atau di tindik itu mempunyai sifat yang buruk. Nah disini admin tidak akan membahas baik buruknya cuman yang harus diketahui atau dipikirkan ketika akan di tindik dan pandangan orang ketika kita sudah di tato atau di tindik.


Langsung saja, mengapa kita harus di tato atau tindik? apa membuktikan kita orang yang berkuasa? mempunyai adrenalin? mempunyai kekuatan? ingin di lihat orang lain? apa cuman pamer? ataukah hanya kesenangan saja?

Nah semua itu bisa kita jawab dengan sangat sederhana? kenapa karena yang merasakan adalah orang yang di tato dan tindik tersebut. hmm. Walaupun disebagian orang hal tersebut bersifat keren, si pentato atau orang yang menindik bisa saja mempunyai arti dalam tindakannya tersebut, misalnya mentato nama orang terdekat, moto, kata-kata penyemangat, kutipan terkenal, ataunpun menjadi kebanggan tersendiri. Tidak hanya itu menindik bagian tubuh menjadi kebanggan tersendiri menindik bagian tubuhnya tentunya menjadi kebanggaan tersendiri.

Tato dan tindik ! kedua hal tersebut sangat berkaitan dengan satu kata yaitu Jarum dimana jarum tersebut harus di jaga keseterilannya, namun banyak tempat tato dan tindik mengabaikan hal tersbut alhasil bukan keren yang di dapat malah penyakit yang siap mendatangi. Siapa yang mau bukan? setelah di tato atau di tindik kita masuk rumah sakit. Jangan sampai pokonya. !!!

Kekurangan mentato atau menindik :
1. Bisa merusak bagian tubuh
2. Merusak kesehatan bila dilakukan sembarangan
3. ................... isi sendiri yah, kalo liat orang yang di tato atau di tindik :D

Sangat berbahaya bila tato dan tindik terjadi infeksi karena dapat mengganggu kesehatan, apalagai kalau sampai dibiarkan karena dibiarkan di anggap sepele, nah disitulah mulai penyebarannya.
Apa saja yang akan etejadi? Kangker Kulit adalah salah satunya.

Bila kulit kita infeksi dapat dilihat gejalanya :
1. Peningkatan nyeri, bengkak, kemerahan, dan rasa panas pada area tato atau ditindik.
2. Adanya garis kemerah-merahan memanjang dari area tato atau tindik
3. Keluar nanah dari area yang luka
4. Pembengkakan kelenjar betah gening
5. Panas/ Demam
6. Rasa gelisah berlebihan

Akhir kata dari admin, hehe
Bila ingi di tato atau di tindik carilah tempat yang sudah di ketahui kualitasnya dari segi kesehatan tentunya juga jangan pilih-pilih harga, pilihlah harga yang mahal karena akan menentukan kualitas itu sendiri, soalnya harga yang berbicara. Tentunya dengan dampak yang di hasilkan sesudahnya bisa positif bisa negatif tergantung penilaian orang dan tingkah laku kita sendiri. 
Enter your email address to get update from Coretan Pelajar.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, boleh masukanya, tambahannya atau ralat dalam penulisan ataupun dalam informasi yang disampaikan.

Salam Penulis.

Copyright © 2014. CORETAN PELAJAR - All Rights Reserved | Template Created by COPEL Proudly powered by Blogger